VieFately

ingin berbagi saja

Dia Pergi namun Cintanya Takkan Pernah Pergi

Posted by vivie on 6 June 2011

Tuhan…
Dia tlah pergi, benar-benar pergi
Namun Cintanya tetap ada di sini
Tersimpan rapih pada sebuah hati

Ini adalah sebuah pertarungan hidup
Di mana ada menang dan kalah
Ada yang datang dan pergi
Ada sedih dan bahagia
Ada tawa dan air mata

Perjalanan cintaku kini harus berakhir
Penantianku kini hanya menyisakan duka
Berat hati dengan keputusan ini
Namun aku berharap kau bahagia
Bahagia dengan melepas kepergianku
Walau kebahagiaanku tetap ada saat bersamamu

Kini Langkahku gontai
Lemah… Tak tersisa satupun asa
Hanya tinggal menunggu waktuku

Tuhan….
Dalam sisa hidupku
Izinkan aku merasakan kebahagiaan
Izinkan aku untuk bertemu dengannya
Izinkan aku untuk memeluknya
Izinkan aku untuk merasakan hangat cintanya
Izinkan aku…. Meski hanya sekali….
Walau harus merasakan Pedih… Perih….
Lalu Pergi untuk selamanya

 

~~~** Viva Fately **~~~

  Will Always in My Heart

Leave a comment